19 September 2024

Bakti Religi, Polantas Lamtim Bersih-Bersih Tempat Ibadah

BANYUWULU.COM- LAMPUNG TIMUR – Lalu Lintas Bhayangkara di Tahun 2024 ini memasuki masa 69 tahun yang tepat pada 22 September 2024 mendatang.

Menyongsong hajat tersebut, berbagai kegiatan dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur Polda Lampung. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah bakti religi pada Kamis (13/09/2024).

Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya melalui Kasat Lantas AKP Glend Felix Siagian mengatakan kegiatan bakti religi ini dilaksanakan dengan membersihkan tempat ibadah.

“Kami laksanakan giat bakti religi dengan membersihkan tempat-tempat ibadah seperti Masjid, Gereja dan Pure yang ada di Lampung Timur,” ucap Glend.

Ia mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang tentunya merupakan bentuk pendekatan diri kepada masyarakat lintas agama,” ujarnya.

Selain melakukan pembersihan tempat ibadah, pihaknya juga memberikan bantuan alat-alat kebersihan agar dapat dimanfaatkan kedepannya untuk kebersihan tempat ibadah.

“Kami berharap, sedikit bantuan tenaga kami dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di tempat-tempat ibadah,” pungkas Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2016 tersebut.
(Id/rls)

Tinggalkan Balasan