22 Juli 2024

banyuwulu.com

Kerja Keras Berfikir Cerdas

21 Jawaban lucu di pertanyaan esai ini bikin kamu cekikikan

Kreatifnya kebangeten, makanya jawabannya jadi ngawur. Meski ngawur, mengandung kelucuan.


GARIS KOMANDO – Tugas utama seorang siswa adalah belajar dan menyerap semua materi yang diberikan guru di sekolah. Tak jarang guru memberikan soal untuk dikerjakan siswa. Tugas-tugas itu nantinya dikoreksi dan dijadikan bahan evaluasi, sejauh mana siswanya menguasi materi yang disampaikan.

Itu sebabnya sebelum menjawab soal atau tugas yang diberikan, baiknya kamu pelajari dulu materi yang sudah diajarkan. Karena ketidaktahuan kamu mungkin berujung dengan menjawab asal soal-soal yang diberikan, seperti deretan jawaban lucu ini.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 21 jawaban lucu di pertanyaan esai ini bikin kamu cekikikan, Selasa (18/1).

1. Pokoknya semuanya ada kok.


foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Anaknya terlalu jujur.


foto: Instagram/@meme.wkwk


3. Lha, bener juga. Apalagi mobil sport.

foto: Instagram/@receh.id


4. Teknik menjawab dengan metode ATM. Amati, Tiru, dan Modifikasi.

foto: Facebook/Kegiatan Warga Hari Ini


5. Yang tulis jawaban juga lagi mumet.

foto: Facebook/Ella Ahmad


6. Setiap pelajaran IPA pasti bolos ke kantin terus.

foto: Facebook/Andi Permana


7. Orang kreatif kalau jawab suka beda sendiri.

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia


8. Jawaban seadanya.

foto: Istimewa


9. Kalau ini sih jangan cuma dikasih nilai nol. Tapi minus sepuluh.

foto: 1cak.com


10. Lebih efektif kalau jawabnya pakai voice note.

foto: Instagram/@recehtapiviral


11. Malah diceramahin.

foto: Instagram/@id.dagelan


12. Mending beli kue biar praktis.

foto: Instagram/@receh.id


13. Belum dijawab udah menyerah duluan.

foto: Instagram/@receh.id


14. Kalau murid jawab seperti ini, kira-kira guru harus beri nilai berapa?

foto: Instagram/@receh.id


15. Buat apa pohon menyembunyikan kehamilan dan sejak kapan pohon bisa hamil?

foto: Instagram/@receh.id


16. Jawaban nomor 32 bikin ngakak.

foto: Istimewa


17. Kalau dipikir ada benarnya juga.

foto: Liputan6.com


18. Malah senang karena tidak harus ikut ibu ke pasar.

foto: Instagram/@katalucugambar


19. Basa-basi dikit, siapa tahu dapat belas kasih.

foto: Twitter/@txtdaripelajar


20. Salah pergaulan kayaknya, nih.

foto: Twitter/@txtdaripelajar


21. Udah nggak bisa jawab, bawa-bawa bapaknya Aurel Hermansyah.

foto: 1cak.com



www.gariskomando.com/feed/

Tinggalkan Balasan